Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Chamois Niortais 0-2 Paris Saint-Germain



COUPE DE FRANCE - Paris Saint-Germain berhasil memastikan langkah menuju babak perempat-final Coupe de France musim ini setelah memetik kemenangan 2-0 atas Chamois Niortais di Stade René Gaillard, Kamis (2/3) dini hari WIB.

Sempat mengalami kesulitan dalam upaya membongkar pertahanan rapat kontestan Ligue 1 tersebut, PSG baru memecah kebuntuan pada menit ke-78 lewat aksi Javier Pastore yang kemudian disusul dengan gol Edinson Cavani di masa tambahan waktu.

Laga ini juga menjadi kesempatan bagi sejumlah pemain pelapis maupun penggawa muda pasukan Unai Emery seperti Grzegorz Krychowiak, Christopher Nkunku, Goncalo Guedes hingga Jean-Kévin Augustin.

Di laga lainnya yang berlangsung nyaris bersamaan, Guingamp selaku wakil Ligue 1 harus bersusah payah untuk bisa mencatatkan kemenangan tipis 2-1 atas klub kasta Ketiga, Quevilly.

Dua gol kemenangan Quevilly masing-masing dicetak oleh Alexandre Mendy serta Nill De Pauw, sedangkan gol balasan melalui usaha Pierre Vignaud pada masa tambahan waktu di akhir babak kedua.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/SuPaQP

Subscribe to receive free email updates: