Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Real Madrid 3-3 Las Palmas



Primera Division - Cristiano Ronaldo menjadi protagonis Real Madrid setelah dua golnya di pengujung laga menyelamatkan tim dari kekalahan melawan Las Palmas. Tertinggal 3-1 hingga sisa lima menit pertandingan, Los Merengues akhirnya memaksakan hasil seri 3-3.

Pasukan Zinedine Zidane pun harus puas turun ke peringkat dua dengan 56 poin, selisih satu dari Barcelona yang naik ke puncak usai menghajar Sporting Gijon 6-1. Namun, Los Blancos mengantungi kelebihan satu pertandingan.

Isco membayar kepercayaan Zinedine Zidane yang memberinya tempat di starting XI dengan mencetak gol pembuka di menit kedelapan, tak lama setelah gol Alvaro Morata dianulir karena dianggap lebih dulu off-side.

Mateo Kovacic memberikan umpan terobosan ke arah Isco, sementara Dani Castellano gagal menyambut bola, gelandang Spanyol itu tanpa berpikir panjang menyambar bola dan menaklukkan kiper Javi Varas dari jarak 12 yard.

Namun Las Palmas hanya butuh dua menit untuk menyamakan skor, ketika Tana mengecoh Sergio Ramos dengan aksi gemilang sebelum melepaskan tembakan terukur yang tak dapat dijangkau Keylor Navas. Di luar dugaan, tim tamu tampil impresif dan beberapa kali menjadi masalah bagi Navas.


Di babak kedua, Los Blancos tampak frustrasi menciptakan peluang dan mereka harus kehilangan satu pemain sejak menit 47 setelah Gareth Bale mendapat dua kartu kuning dalam kurun dua menit. Situasi bertambah buruk bagi tuan rumah, dengan Ramos dihukum wasit gara-gara memblok tembakan David Simon dengan tangannya. Jonathan Vieira menjalankan tugas dari titik putih dengan sempurna untuk mengubah skor menjadi 2-1.

Navas kembali dipaksa memungut bola dari gawang sendiri tiga menit kemudian. Viera memberikan umpan panjang melewati Marcelo dan Kevin-Prince Boateng sukses menjebol gawang Navas.

Ronaldo mendapat kartu kuning karena melakukan diving, tapi ia memberikan asa bagi Madrid ketika menceploskan bola via penalti setelah Castellano melakukan hand-ball. Madrid pun harus puas denganraihan satu poin setelah Ronaldo mencetak gol keduanya di menit 89, memanfaatkan corner James Rodriguez.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/SuPaQP

Subscribe to receive free email updates: