Laporan Dan Hasil Cuplikan Gol Pertandingan Bayern Munich 3-0 Schalke



DFB Pokal - Bayern Munich menjaga impian menyabet treble winners musim ini lewat kemenangan 3-0 atas Schalke yang memastikan langkah mereka ke babak semi-final DFB-Pokal.

Thiago Alcantara mencetak gol di antara brace Robert Lewandowski, sementara Schalke harus mengakhiri laga dengan sepuluh orang setelah Holger Badstuber mendapat kartu kuning kedua.

Bayern tidak hanya memperpanjang tren positif dengan tak terkalahkan menjadi 15 pertandingan, tapi mereka juga membuat rekor baru setelah menembus semi-final DFB-Pokal untuk musim kedelapan secara beruntun dan tidak pernah kalah dari Schalke dalam 14 pertamuan terakhir.

Bayern, yang menggulung Hamburg dengan delapan gol di Bundesliga weekend lalu, membuka keunggulan di menit ketiga ketika Lewandowski melepaskan tembakan ke gawang Ralf Fahrmann setelah dengan sempurna menyambut umpan Franck Ribery.


Unggul cepat membuat konsentrasi Schalke buyar dan mereka tak mampu mengimbangi permainan menyerang tuan rumah. Gol kedua bagi Die Roten pun tiba setelah 16 menit. Kerja sama Lewandowski dan Robery kembali menjadi mimpi buruk bagi pertahanan Schalke, tapi kali ini bomber Polandia itu menjadi penyuplai bola untuk Thiago, yang melepaskan sundulan dari jarak delapan yard untuk menggandakan skor.

Leon Goretzka sempat memberikan ancaman di tengah upaya Schalke memperkecil kedudukan, namun dominasi Bayern terus berlanjut dan mereka mencetak gol ketiga sebelum setengah jam laga berjalan.

Schalke kesulitan menghentikan pergerakan Ribery, sang pemain sayap ini memainkan umpan satu-dua dengan Lewandowski, yang melepaskan tembakan mendatar ke gawang Fahrmann untuk mencetak gol ke-30 di musim ini.

Juan Bernat menggantikan Mats Hummels saat jeda dan ia nyaris memberikan impak instan di ulang tahunnya ke024, tapi Fahrmann mampu menepis usaha sang full-back.

Nasib buruk tim tamu makin komplet ketika Holger Badstuber diusir wasit setelah 77 menit menyusul pelanggaran terhadap mantan rekan setimnya, Javi Martinez, yang berbuah kartu kuning kedua, setelah kartu peringatan pertama didapatkannya usai melanggar Arjen Robben.

Dengan demikian, Bayern mengikuti jejak Eintracht Frankfurt dan Borussia Dortmund yang sudah lebih dulu ke semi-final, sementara Borussia Dortmund masih harus berduel dengan tim divisi tiga Sportfreunde Lotte setelah pertandingan mereka kemarin ditunda akibat cuaca buruk.

Untuk Video Highlight Dan Gol Lainnya : https://goo.gl/SuPaQP

Subscribe to receive free email updates: