Duh! Lagi.. Pria Ini Tewas Akibat Keganasan Ular Setelah Akbar! Doakan Masuk Surga, AMIN..!

Duh! Lagi..  Pria Ini Tewas Akibat Keganasan Ular Setelah Akbar! Doakan Masuk Surga, AMIN..! http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Seorang pria di India tewas satu jam setelah digigit seekor ular kobra hitam. Ular memang salah satu hewan paling mematikan di dunia. Lagi-lagi ada pria tewas karena keganasan ular.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Seorang pria di India tewas satu jam setelah digigit seekor ular kobra hitam.
Ular memang salah satu hewan paling mematikan di dunia.
Lagi-lagi ada pria tewas karena keganasan ular.
Kali ini korbannya merupakan pria India yang tengah berpose dengan ular mematikan ini, sementara yang lain melihat dan merekamnya, seperti dilansir dari Metro.co.uk.
Seorang pawang ular menempatkan ular itu di leher sang pria, namun tiba- tiba kobra itu mematuk pipinya.
Namun, pria itu tidak menyadari dirinya telah terkena racun mematikan dari ular berwarna hitam itu.
Dia bertanya pada pawang apakah dirinya digigit namun beberapa menit kemudian pria malang itu kehilangan kesadaran.
Sayangnya, orang-orang tak membawanya ke rumah sakit.
Mereka malah membawanya ke seorang tabib di Jodhpur, India.
Nyawanya pun tak tertolong lagi, ia meninggal sejam kemudian.
Racun kobra memang sangat berbahaya.
Racun ini menyebar melalui aliran darah dengan cepat, dan menyebabkan kelumpuhan, gagal pernapasan, serangan jantung dan kemudian kematian yang tak dapat dihindari.
"Kobra bisa menyebarkan racunnya dengan beberapa cara. Beberapa ular kobra bisa menyemburkan racun mereka ke mata korban, hal itu menyebabkan rasa sakit yang ekstrim dan kebutaan," ujar juru bicara dari Universitas Michigan, dikutip dari Metro.co.uk.
"Namun, metode yang paling umum dan sering digunakan ular adalah menyuntikkan racun ke tubuh korban melalui gigitannya," tambahnya.
'Satu-satunya cara untuk melawan efek racun kobra (atau racun mematikan dari ular lainnya) adalah dengan menyuntikkan anti racun yang tepat sesaat setelah gigitan terjadi," ujarnya lagi. 

Subscribe to receive free email updates: