Foto: Para Artis Kece ini yang Masih Jomblo, Bikin Mikir Kalau Single Itu Pilihan Atau Takdir Ya? Menurut-mu?

Foto: Para Artis Kece ini yang Masih Jomblo, Bikin Mikir Kalau Single Itu Pilihan Atau Takdir Ya? Menurut-mu?  http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Menjadi gadis yang cantik ternyata bukanlah jaminan akan cepat mendapatkan pasangan hidup. Terbukti, beberapa artis Indonesia berikut malah asyik menikmati masa lajangnya. Bahkan satu dari mereka belum juga menemukan pasangan meski sudah berusia lebih dari 30 tahun.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Menjadi gadis yang cantik ternyata bukanlah jaminan akan cepat mendapatkan pasangan hidup.
Terbukti, beberapa artis Indonesia berikut malah asyik menikmati masa lajangnya.
Bahkan satu dari mereka belum juga menemukan pasangan meski sudah berusia lebih dari 30 tahun.
Berikut TribunWow membuat deretan artis-artis cantik yang masih jomblo.
Ada enggak yang jadi istri idamanmu?
1. Laudya Chintya Bella
Foto: Para Artis Kece ini yang Masih Jomblo, Bikin Mikir Kalau Single Itu Pilihan Atau Takdir Ya? Menurut-mu?  http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Menjadi gadis yang cantik ternyata bukanlah jaminan akan cepat mendapatkan pasangan hidup. Terbukti, beberapa artis Indonesia berikut malah asyik menikmati masa lajangnya. Bahkan satu dari mereka belum juga menemukan pasangan meski sudah berusia lebih dari 30 tahun.
http://ift.tt/1AQvf23
Beberapa waktu lalu artis cantik ini berencana akan menikah dengan Afif Kalla, keponakan Wapres Jusuf Kalla.
Namun sayang hubungan mereka kandas setelah mereka resmi bertunangan.
Putusnya hubungan mereka ini diduga lantaran Afif Kalla dekat dengan beberapa wanita.
Setelah putus dari Afif Kalla, Laudya kini fokus dengan bisnis kulinernya.
Dulu mantan grup vokal BBB ini sempat berpacaran dengan Raffi Ahmad.
Setelah putus dari Raffi Ahmad, Laudya Cynthia Bella menjalin hubungan selama lima tahun dengan Chicco Jerikho.
Keduanya berpisah pada tahun 2014.
Kini dia single dan mapan, kamu tertarik untuk mencoba dekat dengan aktris cantik berusia 29 tahun ini?
2. Yuki Kato
 Yuki Kato
Aktris berdarah Jepang Indonesia ini mengaku masih single dan sangat menikmati masa kesenderiannya itu
"Justru kesendirian lebih enak menurut saya. Karena lebih bisa mengetahui sikap kita aslinya seperti apa, nyamannya gimana," ujar Yuki Kato saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (6/12/2016), dikutip dari Tribunnews.com.
Dirinya pernah berpikir jika enak kalau diperhatikan pria, namun ternyata dirinya mengaku malah risih kalau perhatiannya terlalu berlebihan.
"Dulu sempet mikir gitu (diperhatiin pria), 'enak kali ya ada yang perhatiin'. Terus ada tuh orang yang ingetin terus, tapi gue yang kayak 'apa sih nih (risih) orang ganggu banget deh'. Ya sudah gue tahu ini waktunya makan, gak usah perhatian," ujar artis berusia 22 tahun ini.
Jadi kalau mau deketin Yuki Kato jangan terlalu 'cerewet' ya gaes, kayaknya bakal ditendang tuh..hehe
3. Irish Bella
 Irish Bella ditemui di sela acara Meet and Greet CinemArt All Stars di Bintaro XChange Mall, Tangerang Selatan, Senin (20/2/2017)
Pesinetron Irish Bella juga belum memiliki kekasih alias jomblo.
Artis cantik berdarah campuran Indonesia dan Belgia ini senang dengan laki-laki yang punya hobi sama dengannya.
"Sebenarnya enggak terlalu banyak milih sih. Pokoknya yang pengertian. Apalagi aku kan sekarang stripping, jadi enggak punya banyak waktu. Yang penting se-agama, terus menyukai hal-hal yang sama," kata Irish Bella saat ditemui di lokasi syuting, di kawasan Kebagusan, Pasar Minggu, Rabu (4/1/2017)
Tak hanya itu, dia mengaku menyukai pria yang humoris dan lucu.
"Aku suka cowok yang lucu sih. Yang humoris gitu," kata gadis berusia 20 tahun ini.
Kamu pria humoris gaes? Bisa jadi kandidat Irish tuh!
4. Aura Kasih
 Aura Kasih saat ditemui dalam jumpa pers film Surat Kecil untuk Tuhan, di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017) malam.
Artis cantik Aura Kasih masih menyandang staatus single usai hubungan asmaranya dengan Glenn Fredly kandas di tengah jalan.
Keduanya pernah mengukir kisah cinta selama beberapa tahun, sayangnya kandas dengan alasan perbedaan agama.
Pemilik nama lengkap Sanny Aura Syahrani ini tak punya kriteria khusus memilih pasangan, namun dia menyukai pria Indonesia.
"Gue pencinta Indonesia, jadi dari timur-barat harus ada dong, kan Bineka Tunggal Ika," kata Aura Kasih saat ditemui dalam jumpa pers film 'Surat Kecil untuk Tuhan', di kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Buncit, Jakarta Selatan, Rabu (5/4/2017) malam.
Kamu idola artis seksi ini gaes?
5. Kartika Putri
Kartika Putri
Aktris dan presenter Indonesia, Kartika Putri juga mengaku masih menikmati kesendiriannya.
Bintang layar lebar ini sadar, mencari sosok pria yang benar-benar serius untuk membina rumah tangga bersama bukanlah perkara yang mudah.
"Ternyata baru sadar di usia sekarang, nikah tuh nggak segampang orang pacaran, harus suka sama suka. Menikah tuh ya harus ada kecocokan, kenyamanan satu sama lain," ujar Kartika ketika ditemui di Nomz Cafe, Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Kamis (18/8/2016), dikutip dari Tribunnews.com.
Aktris cantik berusia 26 tahun ini pernah menjalin asmara dengan seorang pengusaha, namun kandas di tengah jalan lantaran si pria melarangnya untuk berkarir.
Jadi gaes, kalau mau dekati Kartika jangan larang dia untuk berkarir di dunia akting ya!
• Ketika Pevita Pearce dan Raline Shah Joget Bareng, Ancur Dunia Persilatan!
6. Raline Shah
Raline Shah, aktris cantik berusia 32 tahun ini hingga kini masih betah dengan status lajangnya.
Dia sepertinya sangat memilih untuk mencari pasangan hidup.
Meski begitu Raline sangat suka dengan pria yang suka mendaki gunung karena hobinya juga mendaki gunung.
"Kalau aku sudah serius pasti aku ajak naik gunung for sure 100 persen. Maksudnya susah seneng harus bareng, dan harus bisa kontrol emosi. Apabila kita naik gunung itu, jadi tahu karakter orangnya," ujarnya saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (2/2/2017), dikutip dari Tribunnews.com.
Meski begitu aktris sekaligus model berusia 32 tahun ini mengaku kriterianya sama dengan wanita kebanyakan yang menginginkan pria bertanggung jawab sebagai suaminya kelak.
"(Kriteria) hanya aku dan Allah yang tahu. Kriterianya sama lah dengan wanita biasa, sama kebutuhannya. Lelaki yang bertanggung jawab, yang baik, yang nemenin kita. Spiritual, mental, ya sama lah," ujarnya. (Tribun)

Subscribe to receive free email updates: