Viral! Video Detik-detik Sekelompok Pencuri Membobol dan Merampok Toko Senjata Api

Viral! Video Detik-detik Sekelompok Pencuri Membobol dan Merampok Toko Senjata Api http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Pihak berwenang menawarkan hadiah 2.500 dolar Amerika Serikat bagi siapapun yang bisa membantu menangkap perampok yang menggunakan truk curian untuk menerobos masuk ke toko senjata api pada Minggu pagi di Zephyrhills, Floria, Amerika Serikat.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Terbaru Terkini Hari Ini - Pihak berwenang menawarkan hadiah 2.500 dolar Amerika Serikat bagi siapapun yang bisa membantu menangkap perampok yang menggunakan truk curian untuk menerobos masuk ke toko senjata api pada Minggu pagi di Zephyrhills, Floria, Amerika Serikat.

Setidaknya ada empat orang pelaku masih berkeliaran malam ini setelah terjadinya perampokan yang mengerikan ini.
Polisi sedang mencari pengemudi mobil pikap Toyota dan tiga orang bertopeng menghadapi tuduhan pencurian senjata api di Sunshine State Armory.
Mereka hanya membutuhkan waktu 31 detik untuk melakukan seluruh aksinya.
"Kau bisa memperketat keamanan dengan menggunakan apapun, tetapi jika seseorang ingin masuk, mereka akan tetap masuk," kata Ed Hinchey yang bekerja di sebelah toko senjata api.
Hinchey mengatakan bahwa kejahatan semacam ini menjadi masalah untuk masyarakat secara umum.
"Sekarang di jalanan ada lebih banyak senjata api dari yang bisa kau hitung, mereka sudah tidak perlu lagi."
Polisi mengatakan bahwa mobil pikap Toyota tersebut dicuri dari di daerah Pinellas.
Dan setelah pencurian ini, para perampok mengendarai mobil tersebut sekitar beberapa mil dan membakarnya di dekat jalur kereta api.
Tetapi amunisi yang tertinggal di dalamnya meledak, jadi pemadam kebakaran membiarkannya terbakar habis.
"Api tersebut menjulang setinggi pohon ini. Hanya di sisi lain pagar," kata John O'Connell.
Berdasar laporan dari Abcactionnews.com, Selasa (11/4/2017), saat ini tidak bisa disebutkan jumlah senjata api yang diambil oleh para perampok.
Ada kemungkinan mereka terkait dengan kasus pencurian toko senjata api lainnya yang terjadi di area Tampa Bay pada bulan-bulan terakhir ini.

Subscribe to receive free email updates: