Kisah Heroik Polisi Lepaskan Sandera di Dalam Angkot



SBOBET Indonesia Anggota Satuan Lantas Polres Metro Jakarta Timur, Aiptu Sunaryanto menceritakan kronologis melepaskan sandera ibu dan bayi di dalam angkot , Minggu , (9/4)

Kejadian tersebut terjadi di Rawamangun, Jakarta Timur.  Sunaryanto menembak tangan pelaku bernawa Hernawan . Pelan-pelan, Hermawan melepaskan leher ibu dan bayi. Polisi kemudian berhasil menangkap pelaku dan mengevakuasi korban.

Sunaryanto secara kebetulan melintas di TKP sekitar pukul 19:00, dia mendengar jeritan dari dalam angkot  . Suara itu berasal dari wanita dan beserta sang bayi.  Insting Polisi langsung bergerak .Dia sempat bernegosiasi dengan pelaku. Namun tetap menemui jalan buntu.

"Pelaku langsung kaget begitu melihat saya. Dia semakin gelap mata, saya bicara pelan-pelan 'Mas ada apa, sini saya bantu'. Dia bilang: 'Diem lu' dia ngata-ngatain saya," ujar Sunaryanto, Senin (10/4).

Hermawan meminta angkot agar berjalan, sedangkan Sunaryanto tetap membujuk pelaku untuk melepas ibu tersebut. Kompromi ini, berlangsung hampir 40 menit.

Pelaku sangat panik sehingga pisau mengenai leher sang ibu sampai berdarah ."Dia bilang 'kalau bapak nembak saya, saya matiin ini anak sama ibunya' sambil pisaunya di arahkan ke anaknya. Ibunya nangis-nangis minta tolong anaknya diselamatkan," kata Sunaryanto.

Sunaryanto mengambil sikap tegas. Sunaryanto diam-diam meletakan  pistol di pijakan pintu angkot. Kemudian, dia mengangkat tangan untuk membuktikan tidak memegang senjata .Dia meminta warga segera menjauh dari angkot.

Guna mengalihkan perhatian, dia mengajak Hermawan berbicara.  Sunaryanto menyerahkan ponsel kepada warga untuk merekam aksi penyelamatan sebagai bukti bila tindakan menembak pelaku gagal.

Sebelum membidik pelaku , Sunaryanto sempat berdoa. "Saya lilahitallah saja, saya baca salawatan, begitu dia lengah saya tembak," kata dia.

 AGEN IBCBET

Selain harus tepat sasaran, Sunaryanto pun wajib memperhitungkan pelurunya yang bisa membahayakan orang di belakang angkot. Karena di belakang, kerumunan warga ramai berdesakan.

Suara pistol pun berbunyi. Door!

Beruntung, peluru tepat mengenai sasaran. Dia optimistis ,  tembakan tidak akan meleset ke kaca belakang angkot . "Soalnya begitu saya tembak posisi tangan pelaku berada di bawah."


Setelah tertembak di lengan kanan,  pisau dari tangan Hermawan terlepas. Dengan cepat, Sunaryanto langsung menyergap Hermawan dan mengamankan pisau.

Untuk Video Highlight Dan Gol Bola Lainnya : https://goo.gl/7X9dSs






AFILIASI :
#Bolahero , #Ceriwis , #MajalahMandiri , #MentariMovie ( Nonton Online Subtitle Indonesia )

Subscribe to receive free email updates: