Kondisi Ini Yang Diingini Perempuan dan Koruptor

Introduction, Info Breaking News - Kasus kawin kontrak yang belakangan menjadi heboh dilintasan media online kini menjadi inspirasi baru kalangan koruptor yang uangnya sudah tak berseri tapi isteri dirumah tampak semakin tua dan tak bergairah, padahal bagi kaum laki semakin usianya tua, semakin menjadi gila ranjang bergoyang.

Akibatnya rata rata para koruptror yang tertangkap KPK adalah mereka yang sedang getol main gila diluar isteri sah, sehingga terkena kutuk anak bini.
Padahal bagi sejumlah perempuan muda yang kebetulan memiliki bentuk tubuh seksi, kenyal kinis-kinis, montok tersembul, bibir penuh gairah moncrottt, dalam hati mereka mau pada lelaki tua, yang gendut, dan yang bau mulutnya, karena mampu dalam sekejap merubah hidup kalangan perempuan cantik tapi hidupnya susah, menjadi kaya raya, bermobil mewah, dan bisa setiap saat bisa pesiar keluar negeri dan nginap dihotel berbintang.
Dan inilah sebagian kecil benda berhala bagi kaum perempuan sesat yang kebetulan rata rata memiliki tubuh indah mempesona dan membuat kaum suami menjadi koruptor karena pengan ada rumput muda untuk penyemangat hidupnya dijenjang karier yang sedang melejit dipuncak kekuasaan. *** Emil Fosters.

Subscribe to receive free email updates: