Pernyataan Burhanudin Dukung Suhaili Tak Wakili Partai




MATARAM, sasambonews.com,- 
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi NTB melarang seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) di kabupaten kota untuk bermanuver mendukung salah satu bakal calon gubernur, hal ini disampaikan melalui Juru Bicaranya Ahmad Roji kemarin.

Ia menegaskan bahwa pernyataan Ketua DPC PKB Lombok Tengah yang mendukung Suhaili FT bukan resmi dukungan partainya."Statemen Ketua DPC Lombok Tengah Itu bukan penyataan partai,"pungkasnya.

Ahmad Roji menyebutkan bahwa DPW PKB akan segera mengumpulkan seluruh DPC PKB SE NTB untuk membahas hal ini."Kita akan kumpulkan seluruh DPC untuk membahasnya, agar tidak melakukan statemen mengenai Pilgub sebelum ada keputusan partai,"terangnya.

Dia menjelaskan bahwa kejadian sebenarnya kenapa Ketua DPC PKB Lombok Tengah mendukung Suhaili , bukan karena itu pendapat dia sendiri."Jadi kejadiannya malam hari di pendopo, Suhaili menanyakan ke Burhanudin siapa yang akan didukung di Pilgub, jadi saya tegas itu bukan mewakili parpol,"ungkapnya.

Roji juga, mengingatkan agar seluruh DPC PKB tidak bermanuver mendukung calon manapun sebelum ada komunikasi dengan DPW"Kita ingatkan DPC agar tidak bermanuver ke calon manapun, sebelum ada komunikasi dengan DPW."tegasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: