Prabowo Penuhi Janjinya Hadiri Deklarasi Ahyar-Mori

Lombok Timur, sasambonews.com - Janji Prabowo untuk hadir saat deklarasi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB Ahyar Abduh-Mori Hanafi di Masbagik Lotim ditepatinya.


Prabowo hadir bersama Sekjen DPP Gerindra dan sejumlah petinggi partai. Hadir pula petinggi partai PAN, Ketua Umum DPP Idaman dan kedua pasangan calon.

Prabowo mengatakan untuk dapat memenangkannya pertandingan maka harus jaga kekompakan. Disamping itu tak perlu menjelekjelekan pasangan lain. "Kita tak perlu lakukan kampanye hitam, kita harus jaga kekompakan, inya allah kita menang" kata Ketum Gerindra itu.

Sementara itu Ahyar Abduh H. Mori Hanafi menyatakan diri siap berikhtiar dengan niat yg baik, cara yang baik dan tujuan yang baik untuk mewujudkan NTB untuk Semua, NTB yang Beriman, Berbudaya dan sejahtera.

"Matur tampiasih kepada Ketua Dewan Pembina / Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto, Sekjend Partai Gerindra dan Seluruh Rombongan DPP Partai Gerindra, Ketua DPW PPP NTB beserta seluruh jajaran, Ketua DPW PAN NTB beserta seluruh jajaran, Para Panitia Provinsi maupun Panitia Lokal dan Seluruh Masyarakat Nusa Tenggara Barat atas dukungan dan semangatnya" kata Ahyar.

Subscribe to receive free email updates: