PKS Deklarasisikan Pasangan Zul-Rohmi

Mataram - sasambonews.com, DPW PKS Nusa Tenggara Barat memperkenalkan pasangan bakal calon gubernur Dr Zulkiflimansyah dan bakal calon wakil gubernur Dr Hj Sitti Rohmi Djalilah dihadapan ratusan pengurus dan kader di awal tahun 2018.

Acara yang dikemas dalam konsolidasi dan deklarasi calon gubernur dan wakil gubernur ini dihadiri pengurus mulai dari tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota, bertemoatvdi Kantor DPW PKS NTB di Mataram.

 Ketua DPW PKS NTB Abdul Hadi menyatakan penetapan Dr Zulkiflimansyah sebagai bakal calon gubernur dan Hj Sitti Rohmi Djalilah sebagai bakal calon wakil gubernur sudah melalui proses pembahasan yang cukup panjang, bahkan membutuhkan energi yang cukup besar dengan melihat dan mempertimbangkan aspirasi kader dan keinginan masyarakat NTB.
      "Semua menginginkan pasangan ini. Sehingga cocok akan melanjutkan kepemimpinan gubernur yang sekarang ini," jelasnya.
      
Ia menambahkan, kedua pasangan ini memiliki latar belakang yang komplit, baik dari sisi politik, penguasaan lapangan. Termasuk, keduanya telah menghasilkan intelektual yang cukup tinggi, bahkan menguasai kondisi dan mengetahui apa yang dibutuhkan masyarakat.
      "Ini satu kekuatan yg luar biasa kita tawarkan jd yg terbaik bagi NTB kedepannya," terang Wakil Ketua DPRD NTB itu.
      
Untuk itu, setelah deklarasi tersebut, Abdul Hadi menyerukan kepada pengurus dan kader PKS untuk segera turun ke dusun-dusun untuk mensosialisasikan dan memenangkan bakal calon gubernur dan wakil gubernur yang didukung partai Demokrat dan PKS tersebut. 
      "Ketika surat keputusan (SK) ini diputuskan kita harus menangkan terjemahkan hukumnya wajib kita menangkan," tegasnya.
     
 Bakal calon gubernur Dr Zulkiflimansyah mengajak para pengurus dan kader PKS untuk bersatu padu memenangkan keduanya dalam kontestasi Pilkada serentak 2018. Bahkan, ia juga mengajak para kader untuk tidak terlalu berlebihan dan menyingkirkan segala perbedaan yang ada.
      "Kalau dari perbedaan selama ini mari kita sikapi Pilgub dengan biasa-biasa saja," ucap anggota DPR RI dari dapil Banten itu.
      
Sementara itu, Dr Hj Sitti  Rohmi Djalilah mengaku keputusan keduanya maju karena kecintaan terhadap NTB. Di mana NTB sudah banyak mengalami kemajuan dan akan semakin maju bila keduanya mampu menang dalam Pilkada 2018. 
      "InsyaAlloh Zul- Rohmi akan membawa NTB semakin maju," katanya.
     
 Karenanya, ia juga mengajak partai pendukung, organisasi dan relawan untuk dapat memenangkan paket tersebut.
       "Semua harus memiliki keinginan yang sama untuk memenangkan Zul - Rohmi," pesan kakak kandung Gubernur NTB TGH Muhammad Zainul Majdi itu dihadapan pengurus dan kader PKS NTB. 01 mtr

Subscribe to receive free email updates: