Gegap Gempita Pilkada Sulsel, Nurdin Abdullah Kalahkan Nurdin Chalid Dikandang Golkar

Jakarta, Info Breaking News - Gegap gempita pada kubu tim sukses Calon Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah yang berpasangan dengan Andi Sudirman Sulaiman seakan membuka mata publik karena mampu menjungkir balikan Nurdin Cahlid, pesaingnya yang dikenal sebagai politisi senior Partai Golkar, justru dikalahkan secara telak melalui penghitungan suara cepat sementara versi quick count dikandangnya Golkar Sulsel yang selama ini dikenal sangat kuat. Dan memang inilah pertama kalinya kekalahan Partai Golkar di tanah Sulsel, karena rakyat lebih perduli dan merasakan bukti kerja yang sukses cemerlang dari Nurdin Abdullah yang merupakan Bupati Bantaeng selama Dua Priode itu.
Pantas saja jika Nurdin Abdullah yang juga dikenal sebagai Guru Besar Fak. Kehutanan Universitas Hasanudin, serta memiliki sederet gelar, lengkapnya Prof. Dr. Ir. HM. Nurdin Abdullah, M.Agr, yang merupakan satu satunya Bupati di Indonesia yang bergelar Profesor ini, mampu memenangkan Pilkada Sulsel 2018 ini secara fenomenal, apalagi justru yang dikalahkannya adalah seorang Nurdin Chalid yang dikenal sebagai pengusaha sukses yang juga sebagai salah satu pentolan Partai Golkar.
."Hidup bukan tentang siapa yang terbaik, tapi siapa yang mau berbuat baik." kata Nurdin Abdullah kepada Wakil Pemred Info Breaking News, Soegiharto Santoso, belum lama ini ketika menjadi salah satu nara sumber berada di Metro TV Jakarta.
Dari motto sang pemimpin baru Sulsel ini, banyak masyarakat meyakini bahwa pertumbuhan ekonomi kerakyatan di Sulsel akan sangat baik, sebagaimana ketika Nurdin Abdullah mampu secara cemerlang memajukan Kabupaten Bantaeng menjadi salah satu daerah unggulan bahkan dijadikan Pilot Projeck bagi Pemerintah Pusat.
Nurdin Abdullah yang sebentar lagi menjabat Gubernur Sulsel, adalah merupakan putra daerah kelahiran Pare-Pare 7 Feb 1963 yang pernah menduduki jabatan strategis diberbagai perusahaan Jepang bahkan pernah menjabat Presdir Global Seafood Japan.
Selamat ya Prof, semoga mampu menjadikan Propinsi Sulsel menjadi terbaik kedepan.
*** Soegiahrto Santoso.


Subscribe to receive free email updates: