POLRI GABUNG ANSHOR DAN BANSER BAGI TAKJIL JELANG BUKA PUASA

Oleh : Tim Liputan Polres Probolinggo

JURNAL WARGA PROBOLINGGO - Bertempat di Jalan Raya Bromo tepatnya Desa lambangkuning, Kecamatan lumbangh, kabupaten  Probolinggo dilaksanakan pembagian takjil Kelampok Anshor dan banser kecamatan Lumbang bergabung bersama Polsek Lumbang,  . Minggu (03/06/2018).

Jumlah paket takjil yang dibagikan sebanyak 1000 paket berupa snack dan diberikan kepada pengguna jalan yang melewati Jalan raya Bromo yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan berada di jalan


//
Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan pam dan atur lalu lintas dari personil Polsek Lumbang Polres Probolinggo, situasi aman dan kondusif.

"Inilah bentuk pelayanan kepada masyarakat sebagai pengayom dan suatu kebahagiaan tersendiri karena bisa saling membantu demi kelancaran sebuah acara mulia di hari Ramadhan seperti ini" ungkap personil Polsek Lumbang Polres Probolinggo yang kali ini diwakili BRIPKA DADANG AGUNG WIJAYA.

Kapolsek Lumbang AKP HARMANI, S.H mengatakan kegiatan bagi takjil merupakan kegiatan yang positif karena kadang saat dijalan orang masih belum sempat untuk beli makanan maupun snack waktu maghrib tiba. Jadi sangat bermanfaat kegiatan yang dilakukan oleh Personil Anshor dan Banser kecamatan Lumbang bersama Polsek Lumbang ini sebagai pembatal puasa mereka saat Adzan Maghrib mereka masih dalam perjalanan.


//
"Selain turut membagikan takjil, anggota yang berjaga juga melakukan pengamanan pengaturan arus lalu lintas ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya kemacetan dan Laka lantas mengingat giat dilaksanakan di jalan Raya yang padat kendaraan," ujar AKP HARMANI, S.H Kapolsek Lumbang. ( WPH )

Subscribe to receive free email updates: