Vimal : Saya Bisa Saja Usir Sonya Yang Tempati Apartemen Atas Nama Saya Pribadi

Saat Saksi Erwin diambil Sumpah, di PN Jakarta Pusat Senin, 3 Agustus 2018.
Jakarta, Info Breaking News - Pengadilan Negeri Jakarta Pusat hingga kini masih terus menggelar persidangan gugatan harta gono gini eks pasangan suami isteri Vimal Indru Mukhi dengan bos Mega Kreasi Film (MKF) Sonya Shankardas Samtani. 

Pada persidangan Senin (3/9) pihak penggugat melalui kuasa hukumnya Malik Bawazier SH mengajukan saksi Erwin, sebagai pemilik awal dua unit apartemen Nirvana yang terletak dikawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam keterangannya Erwin dibawah sumpah menjelaskan bahwa pada Maret 2011 dirinya menjual Dua unit apartemennya kepada Roni Shankardas (abang kandung Sonya - red).

"Bahwa pada saat saya menjual itu kepada Roni Shankardas berdasarkan dokumen PPJB dan surat kuasa menjual, sehingga saya tak pernah tau selama ini kepada siapa Roni menjual kedua appartemen itu, tapi baru seminggu lalu saya diberitahu oleh pihak pengacara Malik Bawazier, karena saya akan dijadikan saksi, sehingga saya baru mengerti jika kemudian Roni menjualnya kepada saudara Vimal." ungkap saksi Erwin menjawab pertanyaan pengacara Hartono Tanuwidjaja SH MSi MH, Senin (3/9/2018).

"Apakah saudara saksi sebelum menjual kedua apartemen milik saksi itu, pernah tinggal di apartemen Nirvana." kejar advokat Hartono yang menjadi kuasa hukum Vimal.

"Saya tidak pernah tinggal di apartemen Nirvana, sekalipun saya memiliki 4(empat) unit, karena saya sebagai pengusaha properti." jawab Erwin secara tegas.
Janda Vimal, Bos Mega Kreasi Film (MKF), Sonya Shankardas Samtani 

Jawaban saksi dihadapan persidangan itu, membuktikan secara faktual bahwa pada umumnya para pemilik unit apartemen, tidak harus menempati unitnya, karena banyak yang kemudian menyewahkan bahkan menjualnya lagi kepada pihak lain.

Persidangan ini menjadi perhatian media, karena pihak Sonya hanya menyebutkan ada 8(Delapan) asset yang dijadikan sebagai kekayaan bersama eks pasutri yang akan dibagi dua. Namun apa yang disebutkan oleh pihak Sonya itu telah dibantah Vimal secara tegas, karena sesungguhnya ada sekitar 14 asset kekayaan yang ereka dapatkan, dimana sebagian nya selama ini disembunyikan Sonya.

"Nanti pada saatnya,  pihak kami akan membuktikan bahwa Sonya telah berbohong menyebutkan hanya Delapan asset saja milik kami, tetapi ada lebih 14 asset yang kami miliki sejak menikah selama seperempat abad lamanya itu." ungkap Vimal kepada Info Breaking News, sesaat usainya persidangan.

"Dan saya bisa usir dia keluar dari apartemen saya, sebab sampai saat ini dia masih tetap tinggal di apartemen milik saya karena atas nama saya. Bahkan dia masih memakai mobil mewah BMW yang adalah atasnama saya." pungkas Vimal, yang seakan muak menyebutkan nama mantan isterinya itu.*** Mil.

Subscribe to receive free email updates: