Mendadak Aktor Laga Jet Li Wariskan Hartanya Rp 4 Triliun Kepada Wanita Cantik Ini

Nina Lhi Chi
Hongkong, Info Breaking News - Pria asal Negeri Bambu ini sebelumnya kerap mengisi layar lebar dan layar kaca lewat beberapa film laga yang dibintanginya. Namun, akhir-akhir ini memang wajahnya jarang sekali dilihat di film atau televisi.
Bukan tak beralasan, ternyata aktor tampan ini sedang berjuang melawan penyakit Hiperteroid dan Tulang Belakang yang dideritanya. Kondisi tersebut memaksa Jet Li rehat sejenak dari aktivitas syuting.
Kurang lebih sejak tahun 2010, dia bertahan dan tentu membuat para penggemarnya selalu berharap cemas terhadap kesembuhannya.

Penampilannya yang berubah drastis bikin fans khawatir

Jet Li yang dikenal sebagai sosok aktor tampan dan gagah kini mulai pudar. Dia kini kelihatan sangat berbeda dengan yang dulu. Tubuh kurus dan botak membuat banyak orang jadi pangling, dan mengkhawatirkan kondisinya.
Apalagi, sempat beredar kabar kalau Jet Li terancam duduk di kursi roda jika masih sampai kelewatan memaksakan kondisi tubuh semisal untuk syuting film laga. Tepatnya, di salah satu kuil Budha, terlihat dirinya dan penampilan barunya yang seperti memprihatinkan.
Namun, sang manajer memberitahukan keadaan Jet Li baik-baik saja dan lebih baik ketimbang saat diketahui kena penyakit dulu.

Siap mewariskan seluruh hartanya

Mengetahui kondisi tubuhnya sudah tidak fit seperti dulu, Jet Li ternyata telah memikirkan kemungkinan terburuk yang bisa dialaminya, meski saat ini keadaannya sedang baik-baik saja.
Jet Li dalam sebuah talkshow China, "A Date With Luyu" mengungkapkan telah memutuskan akan mewariskan seluruh hartanya kepada sang istri, Nina Lhi Chi, yang selama 19 tahun pernikahan dengannya dikaruniai dua anak.
Seluruh harta warisannya jika ditotal ada sekitar US$ 350 juta atau setara dengan Rp 4 triliun.

Alasan Nina dipilih

Jet Li memiliki alasan mengapa memilih Nina untuk mengurus hartanya kelak. Yaitu, berhubungan dengan pengorbanan yang dilakukan Nina memang luar biasa.
Nina yang dulunya salah satu artis supercantik yang terkenal di Negeri Tirai Bambu memutuskan membuang karier yang dicapainya untuk fokus mengurus rumah tangga.
Jet Li juga mengungkapkan, sang istri tak punya banyak teman karena fokus mengurus rumah tangga. Karena itu, wajar jika dia memberikan hartanya kepada sang istri.

Subscribe to receive free email updates: