Miliki 120 Isteri Cantik, Pria Tajir Ini Menjadi Raja Poligami

Prasert Dengan Anak Bininya
Thailand, Info Breaking News – Tambon Prasert layak dijuluki raja poligami. Bagaimana tidak, pria berusia 59 tahun asal Thailand itu memiliki 120 istri dan 28 anak. Para istrinya pun rata-rata wanita cantik nan muda. Bahkan, mereka saling mengenal satu sama lain.
Kepala Distrik Phromnee, Provinsi Nakorn Nayok, itu awalnya menutupi perilaku poligaminya. Namun ia dipaksa untuk mengakui pelanggarannya setelah praktisi media di negara tersebut mengetahuinya melalui sumber yang tidak diungkapkan.
Setelah ramai diberitakan, Tambon Prasert akhirnya mengaku melakukan poligami dengan banyak wanita, meski hal itu melanggar aturan.
"Saya kontraktor bangunan, dimana pun saya membangun rumah, saya punya istri di sana," demikian pengakuan Tambon Prasert, yang juga merupakan seorang politisi.
Sebagaimana dilansir Daily News, Prasert menerima awak media Thailand untuk mengkonfirmasi gosip yang menyebutkan dirinya punya lebih dari 100 istri beberapa waktu lalu.
Wawancara dilakukan dengan Prasert ditemani Nam Fon, salah satu istri mudanya yang masih berusia 27 tahun. Nah, ketika itu, Prasert menceritakan pertama menikah di usia 17 tahun.
"Istri pertama saya berumur satu atau dua tahun lebih muda dan kami memiliki tiga anak. Setelah itu saya memiliki beberapa istri lagi. Kebanyakan dari mereka adalah wanita muda dan mereka semua berusia di bawah 20 tahun. Saya tidak menyukai yang lebih tua, mereka terlalu cerewet," ujar Prasert.
Pasert tak mengalami kesulitan untuk membiayai keluarganya karena selain politisi, dia juga seorang pebisnis konstruksi yang sukses.
Uniknya, Prasert mengaku jika semua istrinya maklum dipoligami. Prasert mengaku sudah terlebih dulu memberitahu calon istrinya sebelum meminang. Dan sebaliknya, Prasert selalu memberi tahu para istrinya saat akan menikah lagi.
Prasert mengklaim semua istrinya tak keberatan. Bahkan beberapa istrinya tinggal di daerah berdekatan. "Saya mencintai mereka semua dan mereka semua mencintai saya," ungkapnya.
Poligami sendiri dianggap ilegal di Thailand dan dilarang keras. Belum diketahui apakah Prasert akan menghadapi masalah hukum karena pengakuannya ini.
Menurut warga setempat, Pasert merupakan sosok yang menyenangkan, tidak pernah terlibat pertengkaran dengan istri-istrinya. Dia memberi tanah dan rumah bagi setiap istrinya dan mengurus semua kebutuhan mereka.
Prasert memiliki 22 istri yang merupakan warga lokal dan sisanya tersebar berada di seluruh disejumlah negeri tetangga. *** Mey Lin Hwa.


Subscribe to receive free email updates: