Elza Tak Perduli Uang Rp 10 Miliar Tak Kembali, Yang Penting Farhat Abbas di Tahan.

Elza Tunjukan Laporan Resminya ke Bareskrim Polri
Jakarta, Info Breaking News - Tampak dari ekspressi wajah advokat perempuan yang namanya pernah menjulang sebagai pengacara Tommy Soeharto, Elza Syarief yang  merasa ditipu Farhat Abbas senilai Rp 10 miliar, 

Elza Syarief mengaku tak peduli jika uangnya sama sekali tak kembali. Tak pusing kehilangan uang sebanyak itu, Elza yakin jika rezeki sudah diatur Yang Kuasa.
"Saya, apapun namanya, uang itu rezeki. Keringat saya, air mata saya, tenaga saya (yang dipakai untuk) bekerja. Kalau kembali, itu dari Allah. Kalau enggak kembali, itu juga Allah bilang dikasih yang lainnya. Yang penting, proses hukumnya jalan," ujar Elza di Mabes Polri, Jakarta Pusat, belum lama ini.
"Saya enggak peduli soal kembali dan tidak kembalinya uang karena itu rezeki. Rezeki saya serahin kepada Allah. Sekarang kalau saya tagih-tagih dia enggak punya uang, mau apa?" sambungnya.
Tak pedulikan urusan uang dan lebih fokus pada proses hukum yang berjalan, mungkinkah Elza bertekad menyeret Farhat ke dalam penjara?
"Kita tidak ingin seseorang itu ditahan siapapun. Tapi kalau ada orang yang diduga melakukan tindak pidana, kemudian pada proses penyidikan dia terbukti, penyidik mempunyai dua alat bukti yang cukup, maka penyidik harus melakukan penahanan," jelas tim pengacara Elza, Asnawi Patandjengi.
"Bukan karena kita mau dia ditahan, tapi karena dia diduga melakukan tindak pidana. Ya kewenangan penyidik, lah, bukan kewenangan kami," tandas Asnawi. *** Any Christmiaty.

Subscribe to receive free email updates: