Masyarakat Kuta Dukung Penuh MotoGP Mandalika


Lombok Tengah,  Sasambonews.com - Salah satu tokoh di Lombok Tengah bagian selatan yang juga merupakan Pimpinan Pondok Pesantren Bahrul Ulum Dusun Rangkep Dua Kuta Kecamatan Pujut Lombok Tengah Nursim meminta pemerintah mensegerakan pembangunan MotoGP di Kawasan Mandalika. Hal itu karena pihaknya bersama masyarakat di Lingkar kawasan tidak ingin termakan janji dari pemerintah "Jika memang benar akan dibangun silahkan buktikan, kami sangat mendukung" Ungkapnya. 

Sementara itu ia juga meminta pemrintah segera menyelesaikan persolan lahan-lahan masyarakat yang belum tuntas sehingga tidak menimbulkan persoalan dikemudian hari. Oleh karena itu pihaknya sangat berharap pembangunan MotoGP Mandalika ini segera terealisasikan sehingga tidak mengumbar-ngumbar janji saja, namun belum dikerjakan "Jangan hanya janji saja tapi belum jelas akan dibangun atau tidak" Ujarnya.
Selain itu juga, dengan adanya sirkuit dan akses jalan tol yang rencananya akan dibangun dari Bandara Lombok Internasional Airport  ke Kuta Mandalika pihaknya memprediksi tingkat kunjung an wisatawan akan semakin meningkat yang tentu berdampak terhadap ekonomi masyarakat di Lombok Tengah.
Pihaknya juga berharap tingkat Sumber Daya Manusia dalam menyambut event Motor bergengsi kelas dunia ini. (Nw) 

Subscribe to receive free email updates: