Tembus 50 Ribu, Kampanye Prabowo Tersukses di Lombok

Lombok Tengah, sasambonews.com- Kampanye monologis yang dilakukan kubu penantang Prabowo Subianto terbilang paling sukses dibandingkan kampanye sebelumnya.

Berdasarkan perhitungan kubu BPN, masyarakat yang hadir di Lapangan Karang Pule kemarin diatas 50 ribu. Angka itu disimpulkan dari kapasitas lapangan dan melubernya masyarakat diluar lapangan hingga ke jalan jalan. Antrean kendaraan dari semua sisi jalan mencapai 5 kilo lebih.

Prabowo Subianto mengaku senang dan bangga sekaligus terharu dengan sambutan masyarakat mulai dari Bandara hingga ke lokasi. "Saya terharu, disepanjang jalan saya di sambut, terimakasih banyak" kata Prabowo.

Prabowo sendiri mampu menghipnotis masyarakat NTB. Puluhan ribu masyarakat berdatangan dari berbagai penjuru Lombok dan NTB. Masyarakat simpatisan Prabowo Sandi dari Sumbawa Bima Dompu bahkan sudah datang sehari sebelum acara dimulai. Hal itu disampaikan Ali salah satu Kader Gerindra asal Bima. "Ribuan orang dari Bima sudah bergerak dari kemarin" katanya di belakang Panggung saat kampanye berlangsung kemarin.

Seementara dari KLU sendiri ribuan orang juga turun gunung untuk menghadiri kampanye Prabowo. "Ratusan mobil dan motor sudah bergerak ke Mataram untuk kampanye" kata Satria warga KLU.
Kehadiran Prabowo kali ini disambut antusias bak Presiden di era Orba. Meski sebenarnya Prabowo sudah kerap datang ke Lombok namun semangat masyarakat menyambut sangat berbeda. "Sekarang ini dia calon presiden kami, beda dengan kedatangan sebelumnya" kata Prabowo.

Ketika menuju panggung, mobil Prabowo tak bisa bergerak, akibatnya Prabowo harus keluar dari mobil dan dibopong oleh masyarakat banyak. Am

Subscribe to receive free email updates: