45 Anggota DPRD Bima Dilantik

Bima, SN - Setelah menunggu lama, akhirnya 45 orang anggota DPRD Kabupaten Bima dilantik. Pelantikan dilakukan pada hari Rabu tanggal  25 September 2019 pukul 09.15 wita  bertempat di Aula Utama Kantor  DPRD Kabupaten Bima jalan Gatot Soebroto Kelurahan Penatoi Kecamatan Mpunda Kota Bima  telah berlangsung Rapat Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah dan Janji 45 Anggota DPRD Kabupaten Bima  Periode 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Bima.


Rapat Paripurna istimewa tersebut dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Bima periode 2014-2019, Murni Suciyati SE.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Bima Hj. Indah Damayati Putri SE, Wakil Bupati Bima, Drs. H.Dahlan M. Noer. M.pd, Ketua Pengadilan Negeri Bima, Forum Pimpinan Daerah (Forpimnda) Kabupaten Bima, Seluruh Kepala OPD  lingkup Pemkab Bima, Seluruh ketua Parpol, Walikota Bima HM. Lutfi, SE, Kapolres Bima,AKBP Bagus Satrio Wibowo, SIK. Dandim 1608 Bima,Letkol Inf. Bambang Eka Kurnia, Mantan Bupati Bima Drs. H Syafruddi HM. Nor, Ketua DPRD Kota Bima Alvian Indrawirawan, S.Adm.
Ketua DPRD Kabupaten Bima, Murni Suciyati dalam sambutannya, berharap mendapatkan dukungan dari segenap anggota DPRD, jajaran eksekutif selaku mitra, dan juga dari lembaga lainnya.
"Kita berharap dapat menjalin hubungan kerja yang harmonis dan kondusif dengan eksekutif seperti yang selama ini telah berjalan" ungkapnya.

Dengan demikian, DPRD sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bima ke depan dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, dalam koridor perundang-undangan yang berlaku,
"Kami mengajak para anggota DPRD yang baru dilantik ini untuk bekerja keras.sebab, masyarakat Kabupaten Bima telah memberikan kepercayaan dan amanah kepada para anggota DPRD untuk dapat membangun Kabupaten Bima yang lebih baik" ungkapnya.

Pukul 10.00 wita Pembacaan Surat Keputusan Gubernur NTB tentang pemberhentian Anggota DPRD Kab Bima periode 2014-2019 dan peresmian  anggota DPRD Kabupaten Bima  terpilih  periode 2019-2024

Pengucapan Sumpah / Janji Anggota DPRD Kabupaten Bima massa Bhakti 2019-2024 oleh Ketua Pengadilan Bima. Penandatangan Berita Acara Pengucapan Supah Janji Anggota DPRD Kota Bima Serta Penyematan PIN dan Penyerahan SK

 Ketua sementara DPRD Kabupaten Bima, Muhammad Putera Ferryandi, S.I.P berharap mendapatkan dukungan segenap anggota legislatif setempat dan jajaran pemerintah daerah sebagai mitra kerja maupun dari lembaga lain.

Menurutnya, untuk melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat maka dibutuhkan hubungan kerja yang harmonis dan kondusif antara eksektufi dan legislatif sebagaimana yang berlangsung selama ini. "Saya berharap DPRD sebagai mitra Pemkab Bima dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, sesuai koridor perundang-undangan yang berlaku" ungkapnya.

Adapun 45 anggota DPRD Kabupaten Bima masa bhakti  2019-2024 yang dilantik hari itu antara lain :
Partai Golkar
(1) H Muhammad H Ibrahim SE
(2) Muhammad Putera Ferryandi, S.I.P
(3) Azhar SE,
(4)) Ramdin,
(4) Ibnu Hajar SE
(5)  H. Anwar H Zainudin S.Pd
(6)  Ir Suryadin HAR
(7) Musmulyadin SH
(8)  Hj.Suhartini

Partai Nasdem
(1)  Mustakim
(2) Ir. Ahmad
(3)  Syahbudin
(4) Edy Muhlis S.Sos

3) Partai Keadlian Sejahtera (PKS):
(1) Ismai S.Ag
(2) Ilham Yusuf SH
(3) Ahyar S.Adm
(4) Syaifullah

4)  Partai Demokrat:
(1) Muhammad Isnaini
(2) Dedy MT
(3) Zulkarnain, S.Adm
(4) Nukrah, S.Sos

5)  Partai Hanura:
(1) Drs Ismail
(2) Makruf, S.Adm
(3)  H. Abdurrahman S.Sos

6) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)
(1) Mahdalena
(2) Muhtar SE

7) PDI Perjuangan
(1)  Firdaus SH
(2)  Muliawan Afriadin S.Sos

8) Partai Bulan Bintang (PBB):
(1) Ahmad
(2) Partai Amanat Nasional:
(3)  Sirajudin
(4)  Kurniawan
(5) Rafidin S.Sos
(6)  H. Adlan, S.Pd
(7) Muhammad Amnimurlah SE
(8)   Muhammad Natsir, S.Sos

9) Partai Gerindra:
(1) Ruslan S.Pd
(2) Supardi
(3) Boymin, SE
(4)  Sulaiman MT, SH
(5)  Yasin, S.Pd.I

10) Partai Persatuan Pembangunan (PPP):
(1)   Hj Nurhayati SE, M.Si
(2)   Muhammad Erwin S.IP, M.IP
(3)  H. Mustakim
(4) Maaruf Yasin S.Adm
(5) Ardiwin, SH




Subscribe to receive free email updates: