Polda NTB Kirim 100 Personil Brimob Ke Jakarta

Lombok Tengah, SN - Polda NTB mengirim 100 Personil Brimob BKO ke Polda Metrojaya. Apel pelepasan dilakukan di Lombok Internasional Airport Rabu 25 September 2019 pukul 16.39 Wita. Upacara Pelepasan 100 Personil Satrimob Polda NTB BKO di Polda Metro Jaya, dipimpin Wakapolda NTB Brigjen Pol. Tajuddin.


Pelepasan disaksikan Dansatbrimob Polda NTB Kombes Pol. Taufik Hidayat.
Kapolres Lombok Tengah AKBP Budi Santosa.

 Wakapolda NTB Irjen Pol. Tajuddin dalam amanatnya mengatakan ada beberapa hal yang perlu disampaikan kepada para prajurit saat bertugas nanti. "Tolong bagi rekan-rekan semua walaupun ini BKO tetapi pergerakan tetap dibawah naungan Polda Metro Jaya, dan tolong jaga nama baik Polda NTB" pesannya.

Dia menyadari  semua sudah tahu bahwa Indonesia masih berlangsung aksi unjuk rasa mahasiswa dengan berbagai tuntutan kepada DPR maka dari itu Polda NTB membantu pengamanan di DPR pusat.

Menurut Wakapolda, aksi yang dilakukan oleh mahasiswa menuntut RUU baru dan menuntut presiden agar tidak mengesahkan RUU baru itu akan tetap dilakukan padahal DPR telah menunda pengesahan RUU baru tersebut. "Walaupun RUU baru sudah tidak disahkan oleh presiden tetapi kita tetap dibutuhkan pengamanan di Polda Metro Jaya dan menjadi kebanggaan dan kepercayaan bagi kita semua" ujarnya.lth02


Subscribe to receive free email updates: