Ambil Formulir, Muhanan Siap Berpasangan Dengan Wabup

Lombok Tengah, SN - Lama menunggu akhirnya Sekretariat DESK Pilkada 2020 kedatangan tamu. Dia adalah Muhanan SH Pengacara muda asal Praya Timur.


Sang pengacara datang untuk mengambil formulir menjadi Wakil Bupati Lombok Tengah. Dirinya mengatakan siap berpasangan dengan Wakil Bupati H.L.Pathul Bahri ketua DPC Gerindra Kabupaten Lombok Tengah itu.
"Saya siap maju meski saya jadi pasangan pak Pathul Bahri" ungkapnya.

Muhanan alias Gibes sendiri percaya diri bakal dipilih Pathul Bahri sebagai pendampingnya. "Kalau belum ada yang berani, saya berani kok, saya yakin saya dipilih beliau untuk jadi Wabupnya nanti" ujarnya.

Muhanan mendaftarkan diri dari masyarakat umum bukan dari Partai politik. Lth01

Subscribe to receive free email updates: