Rayakan HBD KE 59 Tahun, HBK Silaturahmi Dengan Ratusan Warga Jompo

Mataram, SN - Dari Lombok kembali ke Lombok. Semangat itu terpatri dalam benak anggota DPR RI dapil Lombok H.Bambang Kristiono SE (HBK) sehingga hal remeh temehpun harus dilakukan di Lombok bersama masyarakat Lombok. Seperti yang dilakukannya saat melaksanakan acara perayaan ulang tahun usianya ke 59.

 "Dari jauh saya sudah pesan kepada anak dan istri saya, kali ini saya tidak ingin Happy Birth Day (ulang tahunnya) dirayakan di hotel mewah tetapi saya ingin bersama orang tua saya dari dalil dimana tempat saya menjadi anggota dewan. Saya sangat berbahagia bisa bersama sama dengan ibu ibu saya di dapil Lombok" ungkapnya di Astoria Hotel Rabu 25/12.


Hadir ratusan orang tua jompo, janda tua se pulau Lombok di Astoria. Anggota DPRD NTB Partai Gerindra dan sejumlah ketua DPC Partai Gerindra.

"Saya sampaikan maaf apabila dalam silaturahmi ini saya secara pribadi dan keluarga minta maaf sebesar besarnya sekiranya ada hal hal yang kurang berkenan atas tingkah laku saya, jamuan saya kepada bapak ibu saya" ungkapnya.

Untuk itu HBK memohon doa agar diberikan umur panjang. Rizki melimpah dan diberikan keberkahan diakherat dan dunia serta Kesehatan jasmani dan rohani. Mtr1

Subscribe to receive free email updates: