Kasus Pembunuhan di Medan Tembung, Keluarga Korban Ramai-Ramai Datangi Polrestabes

Kasus Pembunuhan di Medan Tembung, Keluarga Korban Ramai-Ramai Datangi Polrestabes HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - , MEDAN - Puluhan keluarga dan kerabat almarhum Siti Habibah (16), korban pembunuhan yang jasadnya sempat dibuang di dalam parit eks PTPN IX, Jl Perhubungan Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Kecamatan Percut Seituan ramai-ramai mendatangi Polrestabes Medan. Medan, Medan News,

HorasSumutNews.com - Berita Terkini Terbaru Hari Ini - , MEDAN - Puluhan keluarga dan kerabat almarhum Siti Habibah (16), korban pembunuhan yang jasadnya sempat dibuang di dalam parit eks PTPN IX, Jl Perhubungan Pasar 11, Desa Sei Rotan/Tembung, Kecamatan Percut Seituan ramai-ramai mendatangi Polrestabes Medan.
Pihak keluarga mengaku ingin melihat langsung otak pembunuhan bernama Ismail (20).
"Kami datang ke sini mau lihat langsung wajah pelaku. Soalnya, dia begitu kejam telah membunuh Siti," kata Sri, yang tak lain merupakan kerabat korban, Kamis (29/9/2016) sore.
Sri mengatakan, selama ini pihak keluarga tidak begitu mengenal sosok Ismail.
Pihak keluarga begitu kaget saat mengetahui Siti dibunuh dan jasadnya dibuang di dalam parit lahan garapan.
"Kok tega kali dia itu bunuh si Siti. Makanya kami datang ramai-rami mau dengar langsung pengakuan tersangka ini," kata Sri.
Dilansir dari Tribun, orangtua Siti bernama Rosminah yang akrab disapa Yus turut serta ke Polrestabes Medan. Namun, Yus tak banyak bicara karena terlihat masih begitu syok.
Di Polrestabes Medan, petugas piket yang melihat kedatangan keluarga korban langsung mengajak pihak keluarga berdialog.
Polisi meminta pihak keluarga menyerahkan kasus ini sepenuhnya guna ditindaklanjuti hingga tuntas

Subscribe to receive free email updates: