Sopir Temukan Jasad Bayi Di Bawah Dashboard Mobil


LOMBOK TENGAH, sasambonews.com.
Malik Abdul Aziz, 21 Tahun warga Kampung Sobirin  Kelurahan Prapen Kecamatan Praya Lombok Tengah, yang mekerja sebagai Sopir Truk Bok Alfamart, Rabu, (28/9/2016)  mendatangi Mapolres Lombok Tengah untuk melaporkan penemuan Jazad Bayi di dalam Kardus." Dari keteranga Pelapor  Jazad Bayi berjenis kelamin laki – laki itu temukan didalam Kardus  yang ditempatkan di bawah
kabin Dashbord Bobil Truk Box  di dalam gudang Alfamart  Dasan CermenKelurahan   Abian Tubuh Kota Mataram," kata Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah AKP. Arjuna, Kamis, (29/9/2016).

Sebelum menemukan Jazad Bayi dalam Kardus itu,  pada hari Selasa, (27/9/2016), Malik Abdul Aziz (Sopir Truk Box Alfamart) mengantar barang ke wilayah Kabupaten  Sumbawa Besar menggunakan Truk Box.

Dalam perjalana pulang dari Sumbawa Besar menuju Lombok, Rabu, (28/9/2016) sekitar Pukul 03.00 Wita ditengah perjalanan, tepatnya di jalan raya Utan Rhee Truk Box yang dikemudikan Malik Abdul Aziz, di stop oleh salah seorang Perempuan, yang tidak dikenal.

Karena merasa kasihan,  Malik Abdul Aziz langsung mengentikan laju kendaraan yang dikemudikannya, dan Perempuan yang pada saat itu membawa Kardus meminta tumpangan pulang ke Lombok.

Malik Abdul Aziz pun langsung mempersilakan Perempuan yang tidak dikenalnya itu naik ke atas Truk Box yang dikemudikannya, dan setelah naik ke dalam Truk Box,Perempuan tersebut meletakan Kardus yang dibawanya tersebut di bawah Dasdbord depan."Setelah itu pelapor menuju AlasKabupaten Sumbawa Barat  untuk menurunkan barang  milik Alfamart dan pukul 10.00 wita pelapor melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan Poto Tanountuk  menyebrang menuju Lombok,Ketika diatas Kapal pelapor tidur diatas mobil sedangkan perempuan tersebut menuju ruangan penumpang , setelah sampai di pelabuhan Kayangan LombokTimur  pelapor tidak menemukan perempuan itu  dan akhirnya pelapor langsung melanjutkan perjalanan  keMataram menuju Gudang Alfamart DasanCermen," cerita AKP. Arjuna.

Setelah sampai di Gudang Alfamart Dasan Cermen Mataram, Malik Abdul Aziz, melihat Kardus yang ditinggal Perempuan tersebut, karena curiga, Malik Abdul Azizpun memuka Kardus tersebut, dan alangkah kagetnya, Malik Abdul Aziz, melihat Jazad Bayi berjenis kelamin  laki – laki terbujur kaku didalam Kardus tersebut.

Selanjutnya, Malik Abdul Aziz membawa Jazad Bayi dalam Kardus tersebut ke rumahnya di Lingkungan  Sopirin Kelurahan Prapen Kecamatan Praya Lombok Tengah." Setelah sampai di dasan cermen kemudian pelapor melihat kardustersebut dan langsung membukanya dan ternyata didalam dus itu  berisi seorang bayi laki-laki yang sudah tidak bernyawa, setelah itu pelapor melapork ke istrinya dan membawa kardus tersebut kermhnya di Praya dan kemudian melaporkannya kePolres Lombok Tengah," ungkap AKP. Arjuna.

Setelah menerima laporan penemuan Jazad Bayi dalam Kardus tersebut, Polisi langsung membawa Jasad Bayi berjenis kelamin laki – laki itu ke Kamar Jenazah RSUD Praya Lombok Tengah." Tindakan yang diambil,  Menerima laporan Meriksa pelapor Membawa mayat bayi ke RSUD Praya untuk di VER, dan melakukan penyelidikan lebih lanjut kasus penemuan Jasad Bayi dalam Kardus itu," ujar AKP. Arjuna. |rul.

Subscribe to receive free email updates: