LIGA PRIMER INGGRIS : Gol Musa Menyelamatkan Licester Kalah Dari Tuan Rumah Tottenham Hotspur ( 1-1 )


Portal Berita Terupdate Misi balas dendam Tottenham Hotspur terhadap Leicester City berakhir kekecewaan setelah Ahmed Musa memastikan sang juara bertahan Liga Primer Inggris memetik hasil imbang 1-1 di White Hart Lane, Sabtu (29/10). 

Leicester mengalahkan Spurs dalam persaingan titel musim lalu dan mereka kembali membuat skuat Mauricio Pochettino frustrasi, setelah gol penyeimbang Musa membatalkan keunggulan Vincent Janssen, yang mencetak gol perdananya dari tendangan penalti.

Hasil seri ini memberikan the Foxes poin tandang pertama di liga musim ini, sementara Tottenham kini menelan lima pertandingan tanpa keenangan.

Dele Alli dan Danny Rose menguji ketangguhan penjaga gawang Kasper Schmeichel melalui dua peluang di awal pertandingan, namun keduanya gagal membuahkan hasil.

Leicester tak mau tinggal diam, dengan Jamie Vardy menciptakan peluang pun Shinji Okazaki
yang menerma umpan menyilang Riyad Mahrez, tapi skor pertandingan masih tetap tak berubah.

Sementara itu, laga justru berjalan keras dengan terciptanya sejumlah pelanggaran. Skuat Claudio Ranieri yang paling banyak melakukan foul dan sesaat setelah sepakan keras Alli menyusul crossing Kyle Walker membentur mistar gawang, tuan rumah mendapat hadiah penalti.

Wasit Robert Madley menganggap Robert Huth menjatuhkan Janssen di area terlarang dan ia sendiri yang menjadi eksekutor untuk kemudian melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung Schmeichel.

Tapi keunggulan Totteham tak bertahan lama. Tiga menit babak kedua berjalan, Leicester menyeimbangkan keunggulan dengan Vardy menjangkau umpan sundulan Victor Wanyama sebelum akhirnya memberikan bola kepada Musa yang melesakkan gol keduanya musim ini.

Setelah itu, tidak ada tambahan gol tercipta di sisa waktu pertandingan, meski Leicester beberapa kali membahayakan gawang lawan lewat serangan balik, sementara ancaman terbesar Spurs tercipta dari bola mati, dengan Janssen melepaskan tendangan bebas yang melambung di atas mistar.

CUPLIKAN PERTANDINGAN TOTTENHAM HOTSPUR VS LEICESTER CITY


Subscribe to receive free email updates: