Peringati HUT Ke-71 TNI, Dandim Lamongan Buka Turnamen Bola Volly Antar Danramil

LAMONGAN,(metropantura.com) - Uforia Hari Ulang Tahun TNI Ke-71 yang jatuh pada tanggal 5 oktober masih terus berlangsung dikalangan jajaran anggota TNI. Seperti yang dilakukan oleh Koramil 0812/22 Glagah yang menggelar Turnamen Bola Volly Danramil Cup untuk memperingati hari besar TNI tersebut.

Dalam kegiatan tersebut setidaknya ada 32 club dari 29 Desa se kecamatan Glagah yang mengkuti kegitan yang diselenggarakan oleh Koramil 0812/22 Glagah. Pada kegiatan tersebut, Letkol Inf Sutrisno Pujiono, S.H., M.M., selaku Komandan Kodim 0812 Lamongan membuka Langsung acara Turnamen Bola Volly Danramil Cup yang berasa di Lapangan Desa Glagah Kecamatan Glagah Lamongan, Senin (24/10).

Pada pembukaan Turnamen Bola Volly Danramil Cup, Komandan Kodim 0912 Lamongan berharap agar kegiatan tersebut dapat mempererat hubungan antara TNI dangan Masyarakan dan remaja Karang Taruna,

"Menyampaikan sangat bangga dengan adanya kegiatan turnamen Bola Volly Danramil Cup Di Kec Glagah ini dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-71 diharapkan kegiatan ini mempersatuakan masyarakat dan karang taruna, " harapnya.

Selain itu, Dandim Juga berpesan agar para peserta selalu menjaga sportifitas sehingga kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan menghasilkan bibit-bibit yang unggul,

"tidak lupa selalu jaga sportivitas sehingga akan muncul juara yang sesungguhnya dan dalam pertandingan supaya keamanan tetap kondusif,dalam ajang ini pula kita bisa mencari bibit-bibit yang baru untuk menghadapi Porkab Lamongan yang akan datang."ujarnya

Selain itu, turnamen Bola Volly Danramil Cup ini, 32 Club akan merebutkan juara pertama yang mana hadiahnya berupa tropi dan uang pembinaan sebesar Rp.2,5 juta, untuk juara 2 mendapatkan tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 2 juta, sedangkan untuk juara ke 3 akan mendapatkan sebuah tropi dan uang pembinaan sebesar Rp. 1,5 Juta dan Juara ke 4 akan mendapatkan tropi beserta uang pembinaan sebesar Rp. 1 juta.

Dalam pembukaan Turnamen Bola volley Danramil Cup ini turut hadir Suwigyo S.Sos selaku Sekretaris Kecamatan Glagah), Ketua Karang taruna Se Kec Glagah dan Peserta Bola Volly dari masing-masing Club dan Toga,Tomas Desa Glagah.

Penulis  : Nur Afifah / Moh Zainuddin
Editor  : M Arief Budiman

Subscribe to receive free email updates: