SERIE A ITALIA : Bertandang Ke Stadio Ezio Scida Napoli Mangantongi 3 Poin ( 1-2 )


SBOBET INDONESIA ~  Napoli akhirnya berhasil kembali ke jalur kemenangan usai pecundangi Crotone 2-1, dalam lanjutan Serie A Italia giornata sembilan, Minggu (23/10) malam WIB.

Hasil ini jelas jadi angin segar bagi I Partenopei yang dalam tiga partai terakhirnya di semua ajang selalu menelan kekalahan.

Babak Pertama

Crotone untuk pertama kalinya bisa bermain di kandang sejati mereka, Stadio Ezio Scida, setelah direnovasi untuk memenuhi standarisasi yang diminta Serie A.

Tim asuhan Davide Nicola pun bermain dengan samangat berlipat dan sukses menekan Napoli di seperempat jam awal laga. Kans terbaik dimiliki oleh Claiton Dos Santos di menit ketujuh, di mana tembakannya melebar tipis di sisi kiri gawang tim tamu.

Namun selepasnya Napoli mutlak menguasai jalannya pertandingan. Gol cepat lantas mereka cetak di menit ke-17, melalui Jose Callejon yang memaksimalkan kemelut di lini pertahanan Crotone. Skor 1-0 untuk tim tamu.

Musibah bagi Napoli datang di ke-31, ketika ujung tombaknya, Manolo Gabbiadini, dikartu merah. Ia melakukan tindakan tidak terpuji terhadap pemain yang melanggarnya, Giammarco Ferrari, dengan lakukan tendangan ke arah tubuh.

Namun uniknya dengan sepuluh pemain, dua menit berselang Napoli sukses menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Adalah Nikola Maksimovic yang jadi aktornya, berbekal umpan sepak pojok akurat Ivan Strinic.

Babak Kedua

Unggul jumlah pemain, Crotone berusaha benar memaksimalkan keuntungan itu untuk bisa mengejar defisit dua gol. Serangan dari berbagai arah pun mereka lancarkan, sejak sepakan babak kedua dilakukan.

Namun Napoli yang diasuh Maurizio Sarri, bermain cerdas. Mereka yang sudah unggul 2-0, enggan bermain ngotot dan memilih memainkan tempo di wilayahnya sendiri.

Apa yang dilakukan Napoli plus pertahanan kokohnya, membuat pertandingan berjalan lebih monoton. Bola terlalu banyak berkutat di tengah, dengan deretan pelanggaran ringan yang banyak.
Crotone memang akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1, melalui aksi Aleandro Rosi. Namun gol itu terlampau terlambat karena lahir di menit ke-89.

Keunggulan 2-1 milik Napoli pun bertahan hingga usai. Hasil ini mengembalikan mereka ke trek kemenangan, setelah sebelumnya selalu kalah di tiga partai terakhir.

Subscribe to receive free email updates: