Foto: Roy Marten Dapat SMS 'Semoga Anak Anda Selamat’, Apa Maksudnya?

Foto: Roy Marten Dapat SMS 'Semoga Anak Anda Selamat', Apa Maksudnya? http://ift.tt/20kt43r - Berita Roy Marten Terkini Terbaru Hari Ini - Di tengah pemberitaan mengenai pernikahan barunya, Roy Marten sempat dikagetkan dengan sebuah pesan singkat. Pesan ini terkait dengan kabar beradanya Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam sebuah cafe yang dirazia BNN.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Roy Marten Terkini Terbaru Hari Ini -  Di tengah pemberitaan mengenai pernikahan barunya, Roy Marten sempat dikagetkan dengan sebuah pesan singkat. Pesan ini terkait dengan kabar beradanya Gading Marten dan Gisella Anastasia dalam sebuah cafe yang dirazia BNN.
"Saya tadi pagi agak kaget karena mendapat SMS dari seorang jenderal polisi penggiat anti narkoba, 'Semalam ada operasi dari BNN, mudah-mudahan anak Anda selamat,'" tutur Roy Marten dilansir dari Tribunstyle.com.
Meski mendapat sms pemberitahuan seperti ini, Roy Marten mengaku bahwa Ia tak khawatir sedikitpun. Pria berusia 64 tahun ini percaya bahwa anak dan menantunya tak pernah menyentuh barang haram, apalagi narkoba.
"Tapi, saya tidak khawatir. Kenapa, karena saya percaya, puji Tuhan, alhamdulillah, anak-anak saya tidak ada yang menyentuh narkoba. Anak-anak saya semua bersih. Jadi ketika ada berita itu saya juga tidak khawatir," tutur suami Ana Maria ketika ditemui di Koi Restaurant, Mahakam, Jakarta Selatan, Jumat (30/12/2016) dilansir dari TribunStyle.
Bagi Roy Marten, tak khawatir berarti tak peduli. Sebagai seorang ayah yang bijak, Ia mengkonfirmasi berita ini ada Gading.
Setelah dikonfirmasi, Gading Marten mengatakan bahwa kabar itu memang benar. Namun, Ia dan Gissele sudah dinyatakan bersih.
Terkait pemberitaan razia ini, Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Nico Avinta mengatakan bahwa Gading dan Gissele telah menjalani tes urine dan hasilnya memang negatif.
Jadi, tidak benar jika ada yang memberitakan bahwa Gading dan Gissele dirazia karena menggunakan narkoba. Faktanya, pasangan yang baru dikaruniai satu anak ini "kebetulan" berada di klub malam yang disasar BNN pada Jumat (30/12/2016) dini hari. Alhasil, Mereka juga harus menjalani tes urine karena memang semua pengunjung yang ada di club itu di tes semua.

Subscribe to receive free email updates: