Terungkap! Para Perampok Pulomas Titip Pistol Ke Tukang Daun

Terungkap! Para Perampok Pulomas Titip Pistol Ke Tukang Daun http://ift.tt/20kt43r - Berita Perampok Pulomas Terkini Terbaru Hari Ini - Dua pelaku perampokan Pulomas, Erwin Situmorang dan Ius Pane, menitipkan dua pistol yang digunakan untuk merampok di rumah Dodi Triono ke seorang pedagang daun pisang di Pasar Cibinong bernama Ginon.

http://ift.tt/20kt43r - Berita Perampok Pulomas Terkini Terbaru Hari Ini -  Dua pelaku perampokan Pulomas, Erwin Situmorang dan Ius Pane, menitipkan dua pistol yang digunakan untuk merampok di rumah Dodi Triono ke seorang pedagang daun pisang di Pasar Cibinong bernama Ginon.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes RP Argo Yuwono, mengatakan tadi malam polisi mendatangi rumah Ginon dan ditemukan dua pucuk senjata api dalam sebuah karung. 

"Si Erwin menyampaikan ke penjual daun ini, kalau dua hari saya tidak datang tolong kasihkan teman saya, nanti mau di ambil temen saya," kata Argo menirukan ucapan Erwin, di Mapolda Metro Jaya hari ini. 
Dua pistol ini sebelumnya digunakan Ramlan, Erwin dan Ius saat merampok dan menyekap penghuni rumah Dodi di Jalan Pulomas Utara, Jakarta Timur, Selasa lalu. 

Dalam rekaman CCTV yang disita polisi, terlihat dua orang pelaku menodongkan pistol, mengumpulkan penghuni rumah yang didominasi perempuan ke suatu titik untuk diarahkan ke kamar mandi. 

Selanjutnya 11 orang penghuni rumah, termasuk Dodi disekap di kamar mandi pembantu seluas 2x1 meter. Akibat penyekapan ini, enam orang tewas dan lima lainnya selamat.

Argo menjelaskan, setelah menunggu beberapa hari, Ginon mengaku tak juga dikunjungi oleh Erwin. "Tidak datang karena sudah keburu kita tangkap," tukas Argo. 

"Ternyata isinya karung itu senjata api dua biji. Apakah ini organik atau softgun atau senpi apa, sedang kita dalami, senpi sudah kita amankan," tegasnya.

Subscribe to receive free email updates: