Golkar Bantah Klaim DR.Zul Didukung Setnov


MATARAM, sasambonews.com,- Sekertaris DPD Partai Golkar NTB yang juga Sekertaris Tim Pemenangan Partai Golkar Hj.Isvie Rupaeda ,Kamis (30/3/2017) melalui pesan WhatsApp pribadinya ke media ini menyebutkan bahwa statemen DR.Zulkiflimansyah yang mengaku didukung Setya Novanto untuk maju dipilgub tidak benar. Dan sejauh ini belum menerima langsung keputusan dari Ketua Umum DPP Golkar namun, Tim Pilkada DPP sudah melakukan rapat mengenai keputusan mendukung ketua DPD Partai Golkar NTB."Ndaklah seperti itu,Keputusan Pak Ketua (Setya Novanto. red) belum kami terima,tapi sudah dirapatkan di tim Pilkada DPP,"terang Ketua DPRD NTB ini.

Isvie menyebutkan bahwa DPP sudah menerima hasil survey terakhir mengenai calon yang akan diusung Golkar di Pilgub NTB." Ya benar dan survey juga sudah ada hasilnya dan sudah kita serahkan,"tandasnya.

Mempertegas apakah Setya Novanto meminta DR.Zulkiflimasyah untuk maju menjadi Cagub di Golkar ,Isvie mengakui tidak tahu menahu soal itu."Kami tidak tahu kalau soal itu,"tuturnya.

Mengenai apakah DPP akan melakukan survey kembali untuk memastikan calon yang akan diusung Isvie mengaku belum mengetahui kebijakan tersebut." Na belum tahu kebijakan itu,"ungkapnya.

Sementara itu Ketua Fraksi Golkar DPRD NTB H.Humaidi ditemui di Udayana ,menegaskan bahwa kemenangan Golkar di Pilkada serentak 2017 target diatas 60 persen  terealisasi 50 persen lebih berdasarkan hasil survey ."Jadi tetap keputusan Golkar berdasarkan hasil survey. Makanya kita menang di Pilgub setengah kemarin,"ungkapnya.

Mengenai statemen DR.Zulkiflimasyah didorong maju oleh ketua DPP Golkar Setya Novanto , Dia menyebut hal itu pembicaraan lisan saja."Itu lisan saja, belum ada hitam diatas putih,"ungkapnya.

Ia mengakui bahwa Ketua DPD Partai Golkar NTB Suhaili FT tetap akan maju di Pilgub 2018 dengan Golkar."Beliau akan tetap maju menjadi Cagub,apapun keputusannya,"tegasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: