PAN Dorong Hadi Sulthon Tantang Fauzan Di Pilbup Lobar


MATARAM, sasambonews.com,- Internal DPW NTB mendorong salah satu kadernya yakni M.Hadi Sulthon untuk bertarung di Pilkada Lombok Barat 2018, hal ini ditegaskan oleh Anggota Tim Pemenangan DPW PAN NTB Burhanudin Jafar Salam atau yang akrab disapa BJS kepada awak media Rabu.

Anggota Tim Pemenangan DPW PAN NTB Burhanudin Jafar Salam atau yang biasa disapa BJS ini ,kemarin mengungkapkan bahwa pada saat Rapat kordinasi Wilayah (Rakorwil) DPW PAN NTB mendorong kadernya M.Hadi Sulthon untuk maju menjadi Calon Bupati atau Wakil Bupati di Pilkada Lombok Barat 2018."Kita mendorong Hadi Sulthon untuk maju dan di Rakorwil juga banyak yang mendorong, apalagi calon dari Lombok Barat bagian Utara masih sedikit dibanding calon dari Lombok Barat Bagian Selatan,"tegasnya.

Sementara itu ,M.Hadi Sulthon yang dikonfirmasi membenarkan hal tersebut, dan siap berkontestasi dipilkada Lombok Barat." Ada dorongan dari teman-teman, dan saya siap ikut berkontestasi. Sementara ini komunikasi politik saya terus lakukan,"tendasnya.

Diakui Sulthon bahwa komunikasi intensif dilakukan kepada seluruh calon baik parpol maupun non parpol."Komunikasi personal kita lakukan dengan Suharto Hanura ,Pattimura dari PKS. Yang tidak ada partai juga terus kita komunikasi,"terangnya.
Dia menyakini bahwa perpaduan antara kekuatan politik dari Lombok Barat bagian Selatan dan bagian Utara masih sangat menarik."Perpaduan Utara Selatan menarik untuk berpasangan,kita coba komunikasi politik terus. Kandidat banyak dari selatan ada Ibu Atun dari Golkar, Pattimura dari PKS,pak Sajim,Farin,Suharto dari Hanura, Muammar Arafat dari Golkar. Sementara dari selatan masih sedikit hanya Fauzan, partai melihat ini sebagai hal yang menarik, "pungkasnya.

Sulthon menyebut bahwa setelah melihat hasil survey nanti, Ia mengakui baru akan mulai melakukan gerakan ."Survey bagus kita akan mulai bekerja. Banyak  dorongan yang positif dari masyarakat,"pungkasnya.

Untuk diketahui PAN sendiri hanya memiliki kursi empat di DPRD Kabupaten Lombok Barat dan harus mendapatkan lima kursi lagi untuk bisa mengusung sendiri."Kursi kita empat di DPRD Kabupaten Lombok Barat, kita akan berkoalisi,"pungkasnya.Ipr

Subscribe to receive free email updates: