Pencarian Dana Natal 2017, Mahasiswa Intan Jaya Gelar IPMMO CUP I


Ilustrasi Sepak Bola Foto : Ist

SURABAYA,KABAR MAPEGAA—COM  Keluarga Besar Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Moni(IPMMO)  Kota Study  Surabaya mengadakan pertandingan sepak bola ,Kamis (6/17). Pertandingan ini dilaksanakan di lapangan kunang-kunang Rungkut Surabaya.

Pertandingan ini merupakan dalam rangka kegiatan pencaharian dana Natal gabungan IPMMO Se-Jawa dan Bali yang akan adakan di surabaya," terang Yan Sondegau, Ketua Panitia IPMMO CUP I Kepada Wartawan.

Sondegau mengatakan, turnamen sepak bola ini pertama kalinya diadakan di surabaya. Menurutnya,tahun-tahun sebelumnya kegiatan turnamen sebesar ini belum pernah diadakan oleh senioritas.

Pertandingan IPMMO CUP I ini di ikuti oleh tiga puluh dua club yang telah terdafrat dari masing-masing cabang olahraga yang ada di surabaya.kata dia, dari berbagai kampus yang ada di Surabaya akan berpartipasi.

"Kegiatan ini kami panitia siapkan hadiah bagi  pemenang. Hadiahnya berupa uang tunai penghargaan berupa piala,"ucapnya.

Data dihimpun media ini,pertandingan IPMMO CUP I dimenangkan oleh klub Limbong FC,sedangkan juara dua di raih oleh club Maybrat FC dan di susul juara tiga di raih oleh Limbong 2. FC. Panitia akan memberikan hadiah pada hari sabtu tanggal,(15/04/17).

Ketua Korwil IPMMO Kabupaten Intan Jaya Surabaya-Malang Frengki Sondegau mengaku, sangat apresiasi  atas perjuangan  seluruh anggota IPMMO Surabaya yang telah menyukseskan kegiatan turnamen IPMMO CUP I di Surabaya.

Ia mengajak,Seluruh anggota mengadakan  IPMMO CUP kedua.namun ,dia belum pastikan hari pelaksaan kegiatannya.

"jika kedepan akan mau mengadakan IPMMO CUP II lagi,musti ada persiapan yang matang serta masyawarah dari seluruh anggota IPMMO," harapnya.


Pewarta : Gelepe Zondegau


Editor     : Martinus pigome
 

Subscribe to receive free email updates: