Mayat Pria Kurang Waras Ditemukan Tewas Di Sawah

Lombok Timur, SN, Masyarakat Dusun Ketapang Pringgabaya dibuat geger dengan Penemuan mayat laki laki di Blang Motong Dusun Ketapang Kecamatan Pringgabaya 23 Desember 2019 pukul 09.15 wita.


Korban di temukan di sawah milik  Amin Orong Blang Motong dusun Ketapang Desa Pringgabaya Keca Pringgabaya Kabupaten Lotim.

Kronologis Kejadian, Pada pukul 09.00 wita salah satu warga sedang menyabit rumput di sawah milik Amin alamat Blang Montong desa Ketapang Kecamatan Pringgabaya.

Pada saat menyabit rumput warga tersebut tiba tiba menemukan mayat seorang laki laki yang terbujur kaku. Ketika menemukan mayat warga tersebut langsung melaporkan ke warga setempat dan aparat desa, Polsek serta melaporkan ke Babinsa Koramil 1615-02/Pringgabaya Serma Satriadai.

Selanjutnya Polsek Pringgabaya beserta Babinsa Koramil 1615-02/Pringgabaya langsung datang ke Lokasi penemuan mayat. Babinsa Koramil 1615-02/Pringgabaya Serma Satriadi melaporkan kejadian tersebut ke Danramil Kapten Inf Masrun dan melaksanakan koordinasi dengan aparat desa

 Pukul 11.45 wita jenazah di evakuasi dari lokasi kejadian menuju Puskesmas desa Batuyang dengan menggunakan kendaraan ambulance oleh Polsek Pringgabaya bersama istri dan keluarga korban.

 Identitas Korban, Sarilah ( Amaq Rahim)  ,Umur  55 thn, Agama Islam Alamat  Dusun dasan Tapen Daya desa Telaga Waru  Kecamatan Pringgabaya.

 Menurut informasi dari istri dan keluarga,  korban mengalami gangguan jiwa selama kurun waktu 1 tahun.  Pihak keluarga kprba ikhlas dengan meninggalnya korban. Ltm1

Subscribe to receive free email updates: